Hadapi Monaco, ManCity Waspadai Ketajaman Falcao

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Manchester City akan menjamu AS Monaco di Etihad Stadium dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 22 Februari 2017.  Kiper ManCity, Willy Caballero, mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai Radamel Falcao.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Monaco memang tengah dalam performa terbaiknya di musim ini. Mereka sukses menguasai puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan raihan 59 poin dari 26 pertandingan.

Selain itu mereka juga memiliki lini serang yang cukup tajam, dengan sudah mencetak 76 gol di ajang Ligue-1.  Capaian tersebut merupakan yang tertinggi di semua liga-liga Eropa musim ini.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Salah satu mesin gol Monaco, adalah Radamel Falcao yang sudah mencetak 22 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi. Caballero menilai, bila mantan pemain Manchester United itu memang tengah dalam performa terbaiknya.

"Saya memiliki pengalaman spesial dengan Falcao ketika masih sama-sama berkarier di Spanyol. Dia adalah striker terbaik di dunia ketika masih berkostum Atletico Madrid. Namun perjalanan kariernya tidak begitu mulus setelah mengalami cedera lutut," ujarnya dilansir The Sun.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

"Dia gagal bangkit di MU dan Chelsea, tetapi saat ini dia sudah mulai kembali rajin mencetak gol untuk Monaco. Kami harus waspadai Falcao. Saya harap dia tak dalam kondisi terbaik pada pertandingan nanti," ujar Caballero. (mus)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024