Aksi Acungkan Jari Tengah Ancelotti Berbuntut Panjang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Aksi mengacungkan jari tengah yang dilakukan Carlo Ancelotti nampaknya akan berbuntut panjang. Pelatih Bayern Munich ini dikonfirmasi akan dipanggil oleh Komite Pengawas DFB (Federasi Sepakbola Jerman) akibat ulahnya tersebut.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Ancelotti mengacungkan jari tengahnya kepada suporter Hertha Berlin, dalam laga pekan ke-21 Bundesliga akhir pekan kemarin. Dalam laga tersebut, The Bavarians bertandang ke Stadion Olimpade Berlin, marhas Hertha.

Usai pertandingan, Ancelotti menjelaskan alasannya mengacungkan jari tengah kepada kerumunan suporter Hertha. Eks pelatih AC Milan, Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid itu tak suka dengan ulah suporter Hertha yang meludahinya.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Spontan, Ancelotti yang naik pitam langsung mengacungkan jari tengahnya kepada para suporter Hertha.

Terkait hal ini, manajemen Bayern lewat situs resminya mengonfirmasi jika Ancelotti akan memenuhi panggilan Komite Pengawas DFB. DFB memanggil Ancelotti untuk memimta keterangan terkait insiden tersebut.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Komite Pengawas DFB (Federasi Sepakbola Jerman) telah memanggil Carlo Ancelotti, untuk meminta pernyataan terkait peristiwa yang terjadi dalam laga Bayern (Munich) melawan Hertha Berln pada hari Sabtu. Pelatih kepala Bayern tentunya akan memenuhi permintaan tersebut," bunyi perntaan Bayern lewat situs resmi, fcbayern.com.

Dalam laga kontra Hertha, Bayern hanya mampu memetik hasil imbang 1-1. Bayern tertinggal lebih dulu lewat gol Vedad Ibisevic, dan menyamakan kedudukan lewat gol Robert Lewandowski. (mus)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024