Persija Belum Tentukan Nasib Dua Pemain Asing

Pemain Persija, Jhonatan Bernardo Mariano (kiri) dan Christopher Arriagada
Sumber :

VIVA.co.id – Persija Jakarta gagal bersinar di Piala Presiden 2017. Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco kalah bersaing dari Arema FC dan Bhayangkara FC yang sukses menjadi juara dan runner-up Grup 2.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Salah satu pemain asing yang sedang menjalani seleksi di Persija, Jhonatan Bernardo Mariano saat itu turut bermain. Striker asal Brasil tersebut, memang mampu mencetak satu gol. Tetapi, Teco belum bisa memutuskan masa depannya.

"Jhonatan pemain yang bagus, nanti kita akan coba lagi dia di pertandingan uji coba, dan lihat apa dia bisa dikontrak, atau tidak," tutur Teco kepada wartawan usai latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok pada Senin 20 Februari 2017.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Dalam sesi latihan kali ini, ada satu pemain lagi yang coba mengadu nasib di Persija. Dia adalah pemain yang juga sempat seleksi di Persib Bandung, yakni Raphael Pereira de Lima Camara.

Teco mengaku enggan terburu-buru dalam memberi penilaian kepada dua pemain tersebut. Saat ini, dia akan memberi waktu, dan sekira pekan depan baru akan melakukan evaluasi.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Pekan depan rencananya kita mencobanya di pertandingan uji coba, dan harus dilihat di situ, baru nanti kita evaluasi," ungkap eks juru taktik klub asal Thailand, Royal Thai Navy tersebut. (asp)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022