Nani: Valencia Sangat Antusias Lawan Real Madrid 

Para pemain Real Madrid rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Bintang Valencia, Luis Nani, bertekad untuk mengandaskan perlawanan Real Madrid di lanjutan ajang La Liga, Kamis dini hari WIB, 23 Februari 2017 mendatang. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Mestalla. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Saya katakan yang sebenarnya jika saya antusias untuk pertandingan ini. Laga yang harus saya nikmati dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kemenangan di laga tersebut," kata Nani, seperti dilansir Dailymail. 

Saat ini, Valencia berada di posisi ke-15 klasemen sementara La Liga dengan 23 poin dari 22 laga. Sedangkan El Real berada di posisi puncak klasemen dengan raihan poin dari 21 laga. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat pesaingan di papan klasemen. Los Che tengah berambisi untuk merangkak ke papan tengah, sedangkan Madrid dalam tekad untuk menjauhi kejaran Barcelona yang menguntit di posisi kedua. 

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim di 10 laga terakhir, skuat asuhan Zinedine Zidane itu sangat diunggulkan. Tercatat Madrid mendapatkan empat kemenangan sedangkan Valencia mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

"Kami akan menghadapi tim besar. Saya pernah menghadapi mereka beberapa waktu lalu, namun saya yakin kali ini tantangannya berbeda," lanjut dia. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024