Inikah Tanda Berakhirnya Masa Jaya Rooney di MU?

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Tanda-tanda akan berakhirnya masa kejayaan kapten Manchester United, Wayne Rooney, kian jelas. Posisi Wazza (sapaan Rooney) kian tergeser di skuat utama.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain yang merebut hati sang manajer, Jose Mourinho, adalah Marcus Rashford. Pemain jebolan akademi MU ini membuat Mou tak ragu memainkannya di banyak pertandingan, meski usianya baru 19 tahun.

Selama Mourinho menangani MU, Rashford sudah bermain di 33 laga di semua kompetisi. Sedangkan Rooney, hanya dipasang 3 kali sebagai starter selama tahun 2017 ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ini adalah sebuah kesempatan di mana saya bisa terus melihat evolusi darinya (Rashford) dan bisa melihatnya terus mencetak gol," ujar Mourinho, dikutip The Sun.

"Kadang orang-orang lupa, dia selalu saya pilih dan bermain di setiap laga," kata Mourinho, saat ditanya soal performa Rashford.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kamis mendatang, MU akan menghadapi Saint Etienne di leg 2 babak 32 besar Liga Europa. Dan Rashford diyakini akan terus menjadi pilihan Mourinho untuk mengisi pos serangan Setan Merah.

Lebih jauh, manajer asal Portugal ini belum menyatakan kepastian apakah memainkan Rooney untuk laga melawan Southampton di final Piala Liga Inggris. Final akan dihelat Minggu malam, pukul 23.30 WIB. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022