Sentuhan Berkelas Bintang Arsenal Usai Laga Piala FA

Para pemain Arsenal.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Sisi humanis ditunjukkan bintang Arsenal, Theo Walcott. Pemain asal Inggris itu bersedia masuk ke ruang ganti pemain Sutton United usai pertandingan.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

The Gunners (julukan Arsenal) bertandang ke markas Sutton, Gander Green Lane, Selasa dini hari dalam laga putaran V Piala FA. Arsenal pulang dengan kemenangan 2-0.

Gol pertama Arsenal dicetak Lucas Perez saat laga berjalan 26 menit. Sedangkan gol kedua lahir di babak kedua, tepatnya di menit 55 oleh Walcott.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Gol yang dicetak Walcott juga memiliki makna tersendiri baginya. Gol tersebut menjadi gol ke-100 Walcott selama berkostum Arsenal.

Untuk berbagi kebahagiaan, cara unik dilakukan Walcott. Dia mendatangi ruang ganti pemain Sutton dan memberikan tanda tangan dan foto bersama.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Jelas ini sebuah sikap yang sangat jarang dimiliki seorang pemain papan atas. Sikap Walcott ini mendapat banyak pujian dari media sosial.

Akun @TommyBurtonAFC misalnya, dia menuliskan "Walcott mendatangi ruang ganti pemain Sutton dan menandatangani serta memberikan ucapan selamat untuk semua pemain, bagus," dikutip The Sun

Ada pula cuitan dari @KHall1992, "Sentuhan berkelas dari Theo Walcott, datang ke ruang ganti Sutton dan memberikan salam untuk semua pemain. Premier League membutuhkan lebih banyak pemain seperti ini".

Dengan kemenangan ini, Arsenal berhak melaju ke babak perempat final. Lawan yang akan dhadapi berikutnya adalah Lincoln City, pada Sabtu 11 Maret, pukul 22.00 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya