Curahan Hati Bintang Persib Usai Latihan Pertama Timnas

Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Bintang muda Persib Bandung yang tengah mencuat namanya, Febri Haryadi, tampak optimistis usai menjalani latihan pertama bersama tim nasional Indonesia U-22 asuhan Luis Milla.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Febri menjadi salah satu pemain yang terpilih masuk daftar seleksi tahap pertama Timnas U-22. Jelas pemanggilan itu merupakan sebuah kebanggaan bagi pemain berusia 21 tahun tersebut.

Winger andalan Persib ini langsung menjadi sorotan awak media sepanjang penampilannya di seleksi tersebut. Kepala Pelatih Tim Nasional, Luis Milla, juga tampak beberapa kali memberikan instruksi untuk posisi yang ditempati Febri.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pria yang akrab disapa Bow ini terlihat cukup menikmati sejumlah menu latihan yang disodorkan tim pelatih dan kerap menampilkan kontrol bola menawan yang merepotkan penjagaan lawan.

"Ya cukup senang juga dan bangga bisa ikut bergabung disini. Mudah-mudahan ke depannya bisa lancar, optimis juga bisa lolosseleksi," ungkap Febri kepada VIVA.co.id seusai sesi pertama seleksi, Selasa pagi WIB 21 Februari 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Sejauh ini belum ada kendala berarti ya, mungkin karena baru latihan perdana. Untuk selanjutnya terus adaptasi dengan semua elemen tim saja," tambahnya.

Selain Febri, "Maung Bandung" juga diwakilkan oleh gelandang Gian Zola yang juga bergabung dengan proses seleksi timnas U-22.

Agenda seleksi tahap pertama timnas U-22 untuk proyeksi skuat SEA Games 2017 Malaysia akan berlangsung pada 21-23 Februari di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Banten. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya