Pelatih Timnas U-22 Mulai 'PDKT' ke Pemainnya

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 sudah menggelar pemusatan latihan tahap pertama jelang SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. TC hari pertama Timnas digelar pada Selasa 21 Februari 2017.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas, langsung memimpin latihan di hari pertama. Milla tak mau melewatkan kesempatan untuk menggodok Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

Sebab, Milla ingin melakukan pendekatan kepada para pemainnya. Eks gelandang Real Madrid tersebut ingin mengenal lebih dalam karakter pemain, baik personal maupun teknis.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

"Secara objektif, saya hari ini hendak melihat, mengenal, dan dekat dengan para pemain. Mengenal karakternya, cara penempatan posisi, dan seperti apa mereka bermain," kata Milla di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Selasa siang.

"Tak lupa, kami perhatikan bagaimana mereka membangun kebersamaan dengan tim. Lalu, sikap mereka di luar lapangan juga kami pantau," lanjutnya.

Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

Masih ada waktu dua hari bagi Milla untuk memahami para pemain di Timnas U-22 yang baru ditanganinya. Sebab, TC tahap pertama baru selesai pada Kamis 23 Februari 2017 mendatang. (one)

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas memberi dukungan kepada skuad Merah Putih jelang tempur di Final Piala AFF.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021