Pelatih Argentina Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Icardi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA.co.id – Mauro Icardi terus menunjukkan ketajaman bersama Inter Milan. Anehnya, hingga saat ini, pemain 24 tahun ini tak kunjung dilirik pelatih Argentina, Edgardo Bauza.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Icardi baru mencatatkan satu penampilan bersama Argentina, pada 2013 lalu. Banyak yang bertanya-tanya, mengapa Bauza tak juga memanggil mantan pemain Sampdoria tersebut. Meskipun demikian, Bauza menegaskan tak punya masalah apapun dengan Icardi.

"Saya tahu, di Argentina ada rasa ingin tahu yang besar mengenai dia (Icardi). Ini sedikit menyeramkan, nama dia terus saja disebut," kata Bauza pada TyC Sports.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Ini tak memengaruhi saya sedikit pun. Saya tak punya masalah apapun dengan Icardi," tegasnya.

Bauza menuturkan, tak dipanggilnya Icardi murni karena alasan teknis. Dia melihat masih ada pemain lain yang lebih pantas tampil di lini depan.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Saya sudah bilang kepadanya, bahwa dia bisa dipanggil kapan saja. Namun, saya memilih untuk menurunkan Gonzalo Higuain dan Lucas Pratto," ucap Bauza.

"Icardi berada dalam posisi di mana bisa terjadi pada satu atau dua pemain. Dia bisa bersaing dengan Lucas Alario," tegasnya.

Musim ini, Icardi menjadi andalan Inter dalam menjebol gawang lawan. Pemain 24 tahun ini menorehkan 17 gol dari 30 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya