Curhat Guardiola soal Gaya Main ala Playstation Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sulit mengontrol gaya main strikernya, Sergio Aguero. Hingga kini, Guardiola tak bisa mengatur cara bermain Aguero, sehingga sesuai dengan keinginannya.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Sebelum era Guardiola, Aguero selalu menjadi andalan di lini depan ManCity. Tak ada satu pun manajer yang meminta secara khusus kepada Aguero untuk bermain sesuai dengan taktik dan keinginan mereka.

Alhasil, pemain asal Argentina tersebut bermain dengan bebas, sesuai gayanya. Banyak yang menyatakan cara mainnya sangat stylish, seperti karakternya di playstation.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Sebenarnya tak harus dikontrol. Dia bisa melakukan pekerjaan sesuai dengan keinginannya. Sergio punya pengalaman yang banyak. Dia tahu, semua orang paham," kata Guardiola seperti dilansir Daily Mirror.

"Apa yang ingin dilakukannya, tanpa dan dengan bola, saya tahu. Kami akan bicara dengannya, meyakinkan dia di dua laga ke depan," tuturnya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Posisi Aguero mulai tersisih sejak kedatangan Gabriel Jesus. Alasannya, Jesus bisa menerapkan keinginan Guardiola di atas lapangan dan punya insting predator yang tajam.

Tapi, Aguero punya kesempatan untuk kembali mendapatkan tempatnya di starting XI kala ManCity berduel dengan AS Monaco pada babak 16 besar Liga Champions, Selasa 21 Februari 2017 atau Rabu dini hari nanti WIB. Sebab, Jesus dipastikan absen akibat cedera. (art)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024