Arema Fokus 2 Poin Jelang Perempat Final Piala Presiden

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, memandang semua tim yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 merupakan tim terbaik, sehingga punya peluang sama pada laga perempat final nanti.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Arema berhasil lolos sebagai juara Grup 2. Tim-tim lain yang lolos ke perempat final adalah Mitra Kukar, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, Madura United, Bhayangkara FC, dan Sriwijaya FC.

"Yang lolos dari grup 1 sampai grup 5 adalah juara grup dan runner-up terbaik semua berimbang. Menurut saya, siapa yang memiliki fisik dan mental adalah tim yang berpeluang lolos," kata Aji Santoso, Selasa, 21 Februari 2017.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Karena itu, Arema saat ini fokus melakukan latihan taktik dan fisik jelang delapan besar. Selain itu, organisasi permainan skuat "Singo Edan" terus dijaga dalam dua hari ke depan jelang berangkat menuju Solo.

Berbicara siapa lawan yang paling diwaspadai jelang pengundian babak delapan besar Piala Presiden pada Selasa, 21 Februari 2017, Aji mengaku tidak bisa memilih satu pun lawan.

Arema FC Bawa Skuad Terbaik ke Markas Borneo FC

"Menurut saya, tidak ada yang paling diwaspadai. Kami sama-sama tahu kualitas delapan tim yang lolos," tutur Aji. (art)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024