Menang Lawan Sutton, Arsenal Malah Pulang Bawa Malu

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Arsenal boleh saja bangga atas kemenangan yang mereka raih atas Sutton United di Piala FA, dini hari tadi. Namun kemenangan mereka ternoda akibat sebuah kelalaian.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

The Gunners dianggap melakukan tindakan yang tidak menghormati lawan. Arsenal tidak membawa pennant atau suvenir untuk tim lawan.

Biasanya, dua kapten dari klub yang akan bertanding di sebuah kompetisi, bertukar suvenir berbentuk kain yang menandakan pertandingan tersebut diselenggarakan. Tapi, Theo Walcott tak memberikan pennant untuk Sutton, seperti yang dilaporkan The Sun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Padahal, melawan tim sebesar adalah sebuah momentum bersejarah bagi Sutton, mengingat mereka hanya lah tim dari kasta lima. Kelalaian tim berjuluk Meriam London jadi bahan bully di media sosial, 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Arsenal disebut sebagai tim papan atas yang tak memiliki respek kepada tim yang lebih kecil. Kata "embarrasing" dan "disrespectful", banyak digunakan Netizen untuk melabeli Arsenal.

Skuat asuhan Arsene Wenger menang dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, Arsenal berhak melaju ke babak perempat final. Lawan yang akan dihadapi berikutnya adalah Linclon City, pada Sabtu 11 Maret, pukul 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya