Dilirik Barcelona dan Madrid, Bek ManCity Tak Tertarik

Bek Manchester City, Nicolas Otamendi
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Di tengah ketidakstabilan performa Manchester City, salah satu bek mereka, Nicolas Otamendi, mendapat ketertarikan dari dua klub besar. Dua klub tersebut adalah Barcelona dan Real Madrid.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Otamendi menjadi salah satu pemain belakang yang mendapat kepercayaan dari sang manajer, Pep Guardiola sebagai pemain inti. Dari 25 pekan, dia bermain di 20 pertandingan Premier League.

The Citizens (julukan Manchester City) merekrut Otamendi seharga 35 juta euro pada musim panas 2015 lalu. Namanya juga selalu tercantum di lima pertandingan Liga Champions sebagai starter.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Ketangguhan Otamendi menjaga pertahanan tim membuat dua klub raksasa LaLiga, Barcelona dan Madrid, tertarik merekrutnya. Namun, sang agen tak menyarankan kliennya itu untuk kembali ke Spanyol.

"Siapa pemain yang tidak ingin bermain untuk Real Madrid? Tim terbesar di dunia. Tapi, Nico (sapaan Nicolas Otamendi) bahagia di Manchester City," ujar sang agen, Martin Sendoa, kepada Marca

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Begitu pun halnya dengan Barcelona, mereka terus menginginkan jasa Nico sejak masih berseragam Valencia," katanya. (one)


 

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022