Hormat Eks Bek Barcelona untuk Cristiano Ronaldo

Dani Alves (kiri) berebut bola dengan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA.co.id - Mantan pemain Barcelona, Dani Alves, mengaku sangat menghormati Cristiano Ronaldo. Alves menilai perselisihannya dengan bintang Real Madrid itu karena media massa.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat masih membela Barcelona, Alves pernah berseteru dengan Ronaldo. Baik di dalam atau pun luar lapangan, seperti pada acara Ballon d'Or 2015.

Ronaldo menghindari Alves di Ballon d'Or, sebagai reaksi atas komentar pemain berusia 33 tahun yang menyudutkannya. Kemudian, Alves juga disebut-sebut menghina pemain asal Portugal tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Akan tetapi, Alves membantah itu semua dan mengatakan bila dia selalu menaruh hormat pada Ronaldo. Dia merasa media sudah memelintir pernyataannya, sehingga terkesan melakukan serangan kepadanya.

"Seluruh perselisihanku dengan Cristiano karena media. Andai saja orang-orang tahu betapa aku sangat menghormati (Ronaldo). Aku akan mengulanginya lagi supaya jelas, aku sangat menghormatinya," kata Alves, dilansir AS.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Media memelintir kata-kataku dan menjualnya dengan cara yang berbeda. Aku dikatakan telah berbicara yang buruk-buruk tentang Ronaldo, dan dia memercayainya. Itulah mengapa dia tidak menyalamiku di Ballon d'Or 2015. Aku tidak perlu berbicara mengenai siapa pun untuk bisa masuk koran," tuturnya.

"Akhirnya, kami bisa meluruskannya. Dia sadar bahwa kata-kataku sudah direkayasa dan di Clasico pertama setelah gala Ballon d'Or itu, dia mendatangiku dan menyalamiku. Itu akhir ceritanya," kata Alves. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024