Posisi 'Mengerikan' Ronaldo Versi Zinedine Zidane

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Performa Cristiano Ronaldo memang sedikit menurun musim ini. Meski demikian, tetap saja megabintang Real Madrid ini mampu mencetak banyak gol di semua ajang yang diikuti Los Blancos.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Memasuki usia kepala tiga, Ronaldo masih berada dalam daftar teratas juru gedor dunia. Dengan naluri mencetak gol yang tinggi, serta kualitas indvidu yang dimiliki, wajar jika Ronaldo bisa bermain di berbagai posisi lini serang.

Namun, ada posisi khusus dimana Ronaldo akan tampil sempurna dalam sebuah pertandingan. Hal ini diutarakan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

8 Atlet Muslim Ternama di Dunia, Nomor 6 Asal Indonesia

Zidane tahu betul dengan kualitas yang dimiliki oleh Ronaldo. Sebab itu, Zidane yakin jika Ronaldo bisa ditempatkan di mana saja . Tapi, Zidane juga tahu posisi mana yang dianggap jadi tempat terbaik bagi Ronaldo.

"Dia selalu dimainkan di (sektor) sayap. Itu posisi alaminya. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol. Dia bisa bermain di berbagai posisi karena dia adalah pemain yang liar biasa. Tapi, dia lebih baik bermain di sisi sayap. Di sana dia bisa mencetak 300 atau 400 gol?" kata Zidane dikutip Metro.

Skenario Kejutan: Pochettino ke MU, Zidane Tangani PSG?

Musim ini, Ronaldo sudah mencetak 21 gol dalam 28 penampilannya di semua ajang. Hampir delapan musim membela Madrid, Ronaldo total mencetak 385 gol dalam 376 pertandingan di semua ajang.

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengajukan tiga persyaratan kepada manajemen PSG sebelum memperbaharui kontraknya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022