Simeone: Kami Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Diego Simeone memang menyatakan puas atas kemenangan Atletico Madrid atas Bayer Leverkusen, dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Namun, pelatih asal Argentina ini menyayangkan dua peluang Antoine Griezmann yang bisa digagalkan oleh kiper Leverkusen, Bernd Leno.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dalam lawatannya ke Bay Arena, markas Leverkusen, armada Los Rojiblancos sukses mencetak kemenangan dengan skor 4-2. Gol kemenangan Atletico masing-masing dicetak oleh Saul Niguez, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, dan Fernando Torres.

(Baca juga: Atletico Digdaya di Markas Leverkusen)

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Simeone menyatakan puas dengan kemenangan ini. Hanya saja, ia masih merasa timnya bisa menang dengan skor yang lebih besar. Simeone memuji penampilan Bernd Leno, yang sukses menggagalkan dua peluang emas Griezmann di babak kedua.

"Secara keseluruhan, itu adalam malam yang sangat memuaskan bagi kami. Sangat penting untuk memiliki keyakinan, saat Anda bermain jauh dari rumah," kata Simeone dikutip UEFA.com.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

"Saya pikir kami menang besar. Kami bahkan bisa menang dengan marjin (angka) yang lebih tinggi. Tapi, kiper mereka (Bernd Leno) mampu menggagalkan dua peluang (Antoine) Griezmann," katanya.

Selanjutnya, Atletico akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga leg kedua. Atletico akan menjamu Leverkusen di Vicente Calderon dalam laga leg kedua, 16 Maret 2017.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024