Akibat Berselisih dengan Pelatih, Bonucci Absen Lawan Porto

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@Bonucci_leo19

VIVA.co.id – Bek Juventus, Leonardo Bonucci akan absen ketika Bianconeri bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan Porto, Kamis 23 Februari 2017 dini hari WIB. Tidak dimainkannya Bonucci akibat perselisihan antara bek tersebut dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Keduanya terlibat argumentasi ketika pertandingan melawan Palermo, yang dimenangkan Juventus 4-1. Allegri mengklaim jika Bonucci tidak memiliki masalah dengan keputusannya. 

"Bonucci akan duduk di tribun ketika Juventus bertandang ke Porto. Ini adalah keputusan yang benar, untuk menghormati klub, tim dan fans. Kasus telah ditutup. Sebagai pemain yang penting dan pandai, seharusnya ia bisa memahaminya," kata Allegri dikutip dari Soccerway.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara itu, dua bek Juventus telah pulih dan bisa kembali dimainkan. Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli telah kembali pulih. 

Mereka absen dalam beberapa pekan lalu karena cedera. Allegri pun sepertinya tidak perlu khawatir dengan absennya Bonucci. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Chiellini dan Barzagli kembali fit dan siap bermain. Ini adalah momen besar dalam musim ini, dan kami telah siap," tambah Allegri. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024