Pelatih Madura United Akui PBFC Lawan Berat

Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera menyebutkan, tidak ada lawan yang mudah saat bermain di delapan besar Piala Presiden. Di babak delapan besar, Madura United akan berjumpa Pusamania Borneo FC yang berstatus sebagai juara grup. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pertandingan babak delapan besar akan berlangsung di Solo, 25-26 Februari 2017. Pusamania Borneo FC vs Madura United akan menjadi laga pembuka di babak delapan besar, Sabtu, 25 Februari 2017 pukul 18.00 WIB. 

"Kita tahu Pusamania merupakan juara Grup 4. Artinya Madura United akan menghadapi lawan yang berat di babak delapan besar. Namun kami akan tetap memberikan yang terbaik bagi warga Madura," kata Gomes. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Selain itu, Gomes juga meminta doa kepada warga Madura agar timnya bisa meraih kemenangan di babak delapan besar tersebut. Gomes sangat berharap Madura United bisa bermain di semifinal, dan kemudian lolos ke babak final. 

"Kami berharap doa dari warga Madura, agar kami bisa lolos ke semifinal. Di semifinal akan menggunakan sistem home and away," tambah Gomes.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Madura United lolos ke babak delapan besar, sebagai salah satu tim dari peringkat dua terbaik. Tim dengan predikat peringkat dua terbaik adalah, Bhayangkara FC, Sriwijaya FC dan Madura United. (ms)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024