Aguero 'Blak-blakan' Soal Hubungan dengan Guardiola

Sergio Aguero (kiri) dan Pep Guardiola (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Bomber Manchester City, Sergio Aguero, membeberkan bagaimana hubungannya dengan sang manajer, Pep Guardiola. Belakangan, keduanya dikabarkan bersitegang.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Ketegangan hubungan keduanya disebabkan kedatangan pemain anyar asal Brasil, Gabriel Jesus. Setelah Jesus datang, Aguero menjadi kehilangan tempat di skuat utama.

Puncaknya, Aguero diyakini akan angkat kaki dari Etihad Stadium di akhir musim ini. Menanggapi isu tersebut, mantan menantu Diego Maradona ini justru menggelengkan kepala.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Kebenaran yang ada saat ini adalah kami baik-baik saja," kata Aguero saat ditanya hubungannya dengan Guardiola, seperti dilansir Soccerway.

"Apa yang dia inginkan, selalu kami utamakan. Kami sebagai pemain selalu mendorong diri untuk melakukan yang terbaik," ujarnya.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Aguero dipasang sebagai starter di laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Bermain selama 87 menit, Kun (sapaan Aguero) mencetak dua gol.

Dipakainya jasa Aguero dikarenakan Jesus kini sedang mengalami cedera metatarsal dan baru saja menjalani operasi. Dia menjalani pengobatan di Barcelona.

The Citizens memenangkan laga atas AS Monaco dengan skor 5-3. Selain Aguero, gol ManCity dicetak oleh Raheem Sterling, John Stones dan Leroy Sane.

Sedangkan gol Monaco, dicetak oleh Radamel Falcao (dua gol) dan Kylian Mbappe Lottin. (one)

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan

mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya