Lucu, Fans Arsenal Ganti Dukung Chelsea Atas Saran Dokter

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id – Jika Anda pencinta sepakbola, tentu Anda memiliki klub kesayangan. Tapi, pernah kah, atau berniat kah Anda mengganti tim kesayangan?

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kalau pun ya, tentu Anda akan menyembunyikan niat tersebut dari teman-teman terdekat untuk menghindari bully. Tapi tidak dengan pemilik akun @riaprsenalfc ini.

Akun ini unik. Sang pemilik secara jujur menuliskan isi hatinya di kolom bio, atau tempat di mana pengguna Twitter bisa memberikan deskripsi singkat tentang dirinya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dia mengaku dulunya seorang Gooner atau pendukung Arsenal. Tapi kini, dia mengganti tim jagoannya menjadi Chelsea, yang notabene klub tetangga The Gunners. Ini dilakukannya karena tim asuhan Arsene Wenger tak kunjung menunjukkan kegarangan di kompetisi domestik, apalagi Eropa.

Di bio akun itu tertulis "Bekas pendukung Arsenal, sekarang mendukung Chelsea karena dokter menasihati saya kalau mendukung Arsenal sangat berbahaya untuk kesehatan saya, yang mungkin membuat saya segera mati #CFC".

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemilik akun ini mengubah tim kesayangan dari Arsenal ke Chelsea

Keputusannya mengubah tim jagoan baru lima hari lalu. Ini terlihat dari perubahan di foto profil dan cuitan berbunyi "Kawan, saya baru saja mengganti tim kesayangan dari AFC menjadi CFC karena dokter mengatakan mendukung Arsenal merusak kesehatan".

Terakhir, akun ini mengunggah hal tentang Arsenal pada 11 Februari 2017 lalu dengan meretweet atau mengunggah ulang postingan akun @Gibocarrizan. Di cuitan itu membahas torehan Arsenal dari 2012-2013 hingga musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya