Monaco Tolak Tawaran MU untuk Silva

Bernardo Silva, gelandang AS Monaco
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA.co.id – Manchester United ternyata sudah berusaha mengajukan penawaran pada Monaco, untuk membeli winger Bernardo Silva. Usaha pertama sudah ditolak Monaco, yang disebut bersedia melepas pemainnya itu pada musim panas ini.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Dilansir dari AS, Rabu 22 Februari 2017, performa pemain sayap berusia 22 tahun itu membuat klub-klub Eropa, termasuk Real Madrid, tertarik. Sudah sembilan gol dan tujuh assist yang dibuatnya musim ini.

MU telah melakukan bisnis dengan Monaco sebelumnya, saat mendatangkan Anthony Martial pada musim panas 2015. Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, telah mengonfirmasikan ketertarikan sejumlah klub besar pada pemain mereka itu.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Silva memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang diperkirakan mencapai hampir £70 juta. Monaco saat ini berada di puncak klasemen sementara di Ligue 1, berkat permainan atraktif musim ini.

Mereka tampak sangat mudah mencetak gol, seperti yang biasa dilakukan raksasa Catalan, Barcelona. Monaco disebut sulit dihentikan, terutama dengan kualitas lini serang. Sudah 76 gol dibuat dalam 26 pertandingan, atau rata-rata lebih dari 2,9 gol per pertandingan.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Silva jadi salah satu kunci dalam permainan luar biasa Monaco itu. Ketajaman lini depan Monaco juga terbukti, dengan tiga gol ke gawang Manchester City di Liga Champions, walau mereka akhirnya kalah 3-5.

Mourinho dikabarkan yakin bisa mendapatkan Silva, karena keduanya sama-sama diwakili oleh agen top Jorge Mendes. (one)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024