Leicester: Kami Tak Boleh Kalah di Markas Sevilla

Para pemain Leicester City merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Leicester City akan bertandang ke markas Sevilla dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti WIB. Kiper The Foxes, Ron-Robert Zieler, menegaskan timnya tak boleh meraih kekalahan.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Laju Leicester di Liga Champions memang berjalan cukup mulus ketimbang di Premier League. Tim asuhan Claudio Ranieri itu melaju ke 16 besar dengan status juara Grup G.

Sedangkan Sevilla melaju sebagai runner up Grup H. Walau begitu, performa pasukan Jorge Sampaoli itu cukup baik di kompetisi La Liga dengan masuk 3 besar klasemen sementara.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Sevilla juga punya rekor mentereng di kompetisi Eropa setelah menjuarai Liga Europa 3 musim terakhir. Maka itu, Zieler menilai laga nanti akan berjalan cukup menyulitkan.

"Ini merupakan sebuah partai besar. Kami tampil bagus di fase grup. Ada sebuah pertandingan amat berat di hadapan kami. Kami menjadi salah satu dari 16 tim tersisa di Eropa, dan Sevilla tampil fantastis di beberapa musim terakhir," ujar Zieler di situs resmi Leicester.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Lebih lanjut, kiper berusia 28 tahun ini menilai leg 1 akan sangat penting untuk menjaga kans lolos. Dia mewajibkan Leicester pulang tanpa kekalahan.

"Leg 1 sangatlah penting. Ayo rebut pertandingan ini, kami tak boleh kalah. Jika kami bisa main seri, atau malahan menang, akan luar biasa buat leg 2," katanya. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024