'Ibrahimovic Main? Sialan!'

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic bisa disebut sebagai salah satu penyerang paling menakutkan di dunia sepakbola. Oleh karena itu, pemain Saint-Etienne, Romain Hamouma, berharap tidak satu lapangan lagi dengan bomber Swedia tersebut.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol saat MU berhasil menang 3-0 atas Saint-Etienne di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, pekan lalu. Itu menambah golnya jadi 17 buah tiap melawan Les Verts, julukan klub Ligue 1 itu.

Hamouma berharap Ibrahimovic tidak akan ikut dalam laga leg 2, Rabu ini, dan sedikit kecewa saat tahu kalau mereka akan kembali bentrok.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Ibrahimovic tidak bermain kan? Dia akan bermain? Sialan. Maksud saya, apalagi yang bisa saya katakan," ujar Hamouma, pada France-Football.

"Berapa gol yang berhasil dia cetak lawan kami? 17 kan? Anda ingin saya bilang apa?" lanjutnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Hamouma tampil impresif pada leg 1 dan kemungkinan besar akan tampil sejak menit pertama di Stade Geoffroy-Guichard. Tuan rumah butuh keajaiban empat gol tanpa balas untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024