Kala Ronaldo Kena 'Kolong' Gelandang Madrid

Christiano Ronaldo menyumbangkan empat gol untuk Portugal saat melawan Lithuania
Sumber :
  • Twitter UEFAEURO

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai pemain yang sering mempermalukan kawan dan lawannya dengan teknik nutmeg. Tapi, bagaimana jika dia yang menjadi korban “kolong” ini?

Krisis Cedera Baru Melanda! Ten Hag Harus Putar Otak Hadapi Tantangan Ini

Dilansir Daily Mirror, insiden tersebut terjadi ketika Ronaldo sedang berlatih dengan rekannya jelang laga kontra Valencia, Rabu 22 Februari 2017 atau Kamis dini hari nanti WIB.

Kejadian bermula kala Ronaldo dan rekannya bermain kucing-kucingan di dalam latihan. Kebetulan, Ronaldo mendapat bagian berjaga.

Casemiro Bocorkan Penerusnya di Man Utd, Siap Hijrah ke Klub Saudi?

Bola beralih dari kaki ke kaki. Hingga akhirnya mencapai Casemiro. Dengan cerdik, Casemiro mengarahkan bola ke sela-sela kaki Ronaldo.

Secara mengejutkan, bola melewati “kolong” Ronaldo. Pemandangan ini membuat kompatriot Casemiro, Marcelo, kegirangan. Bahkan, dia merayakannya dengan berlebihan.

MU Incar Anak Emas Erik Ten Hag, Casemiro Terancam Didepak

Sadar dengan aksi Marcelo, Ronaldo sedikit kesal. Pemain 32 tahun tersebut langsung cemberut dan menunjuk kolong kakinya, pertanda menantang orang yang ingin melakukan nutmeg kepadanya. (one)

Pemain Manchester United, Casemiro rayakan gol

Manchester United Tantang Liverpool di Perempatfinal Piala FA

Gelandang veteran Casemiro mengemas gol larut untuk memastikan kemenangan 1-0 Manchester United, pada pertandingan putaran kelima Piala FA di Stadion Old Trafford,.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024