Dibuang Liverpool, Kiper Ini Malah Sukses di Klub Barunya 

Kiper Liverpool, Brad Jones
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Kiper buangan Liverpool yang saat ini membela klub asal Belanda, Feyenoord, Brad Jones mencatatkan rekor positif. Dia menjadi pahlawan Feyenoord setelah mencatatkan cleansheet di 14 laga secara beruntun. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Catatan impresif sang penjaga gawang sekaligus memecahkan rekor klub dalam 20 tahun terakhir. Sebelumnya Ed de Goey melakukan hal serupa di musim 1996/2997 lalu. 

Dilansir situs resmi klub, Brad Jones dilepaskan oleh The Reds di musim 2014/2015 lalu. Dia kemudian bergabung dengan klub League One, Bradford. Dan di musim yang sama, dia bergabung dengan klub Belanda, NEC. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dia kemudian berseragam Feyenoord di musim 2016/2017. Bersama Feyenoord kiper berusia 34 tahun ini mendapat kepercayaan lebih. Hingga saat ini Jones sudah dipercaya tampil di 22 laga dari 23 laga awal Eredivisie.

Penampilan impresifnya juga berdampak positif bagi klub. Saat ini De Rotterdamers berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 60 poin dari 23 laga. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Selanjutnya Feyenoord dijadwalkan bentrok dengan PSV dilanjutan ajang Eredivisie. Laga tersebut akan dihelat Minggu 26 Februari 2017 mendatang.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024