Masa Depan Rooney Tidak Jelas, Gerrard Sampaikan Simpati

Wayne Rooney, kapten Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Masa depan Rooney bersama Manchester United tengah menjadi perbincangan hangat. Kabarnya sang pemain akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim 2016/2017 ini. 

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Dilansir Tribalfootball, Rooney menunjukkan penurunan performa di beberapa tahun terakhir. Terbukti di musim ini dia baru dipercaya tampil sebanyak delapan kali sebagai starter di ajang Premier League. 

Kondisi tersebut menimbulkan spekulasi jika sang pemain segera dilepas MU di akhir musim ini. Bahkan dia kabarnya sudah mendapat tawaran dari salah satu klub China, tawarannya menyentuh angka 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp582 miliar. 

Ada Xabi Alonso dan Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Mantan rekan Rooney di Timnas Inggris, Steven Gerrard buka suara. Dia mengaku merasakan apa yang saat ini dialami oleh Rooney. 

"Saya pernah merasakan hal serupa di mana Anda menjadi pemain di klub tersebut dan kondisinya berbeda. Anda tidak menikmati hal tersebut," kata Gerrard. 

Jordan Henderson Jadi Kapten, Tuah Steven Gerrard di Al Ettifaq Mulai Terasa

"Saya tahu bagaimana Rooney ingin tampil di setiap laga. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya Rooney pikirkan, dan saya tidak menyalahkan dia jika dia ingin pergi atau tidak," lanjut dia. 

Manchester United selanjutnya dijadwalkan menghadapi Saint Etienne di ajang Liga Europa. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, Kamis 23 Februari 2017. 

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024