Dapat Kartu Merah, Balotelli Malah Dilirik Pelatih Italia

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Sosok Mario Balotelli tak pernah lepas dari kontroversi. Penyerang 26 tahun ini baru saja mendapatkan kartu merah, saat membela klubnya, OGC Nice melawan Lorient di Stade Yves Allainmat, Sabtu 18 Februari 2017.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Ini merupakan kartu merah yang diterima Balotelli musim ini. Terlepas dari itu, pelatih Italia, Giampiero Ventura justru punya rencana untuk memanggil Super Mario.

"Saya berbicara dengan semua orang. Anda tak bisa berharap diperlakukan dengan hormat jika tak bisa membuktikan sendiri. Saya sudah membuat komitmen dan telah berbicara dengan Balotelli," kata Ventura seperti dilansir Football Italia.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

"Dia bermain. Jika dia punya waktu luang dalam pekan ini, saya akan pergi ke Nice. Namun, kami punya 500 kamura. Kami akan bertemu dengan Balotelli," tegasnya.

Balotelli sudah tak membela Italia sejak 2014. Bersama Nice, Balotelli menunjukkan kebangkitan dengan torehan 11 gol dari 18 laga di semua kompetisi. Ventura bakal memanggil Balotelli dengan catatan, sang pemain mau memperbaiki perilakunya.

Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

"Tak ada yang meragukan kemampuan Balotelli, ini soal hal di luar itu. Faktanya, Balotelli memang harus berubah. Kami harap dia melakukannya, agar tak menyia-nyiakan bakatnya," ucap Ventura.

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024