LIVE MATCH: Susunan Pemain Porto Vs Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id –  Porto akan menjamu Juventus di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 22 Februari 2017 (Kamis dini hari WIB). Duel dua tim yang tengah on fire ini berlangsung di Estadio Do Dragao.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juve mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai striker tunggal. Pemain internasional Argentina ini akan dibantu oleh trio Juan Cuadrado, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic.

Duet Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini diandalkan di lini pertahanan. Kiper Gianluigi Buffon akan diandalkan untuk menghalau serangan tuan rumah.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sedangkan Porto mengandalkan eks pemain Real Madrid, Iker Casillas di posisi penjaga gawang. Duet Tiquinho dan Andre Silva diandalkan untuk membobol gawang Bianconeri.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Susunan Pemain

Porto: Iker Casillas, Maximiliano Pereira, Ivan Marcano, Alex Telles, Felipe, Hector Herrera, Danilo Pereira, Ruben Neves, Yacine Brahimi, Tiquinho, Andre Silva

Juventus: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya