Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 23 Februari 2017

Para pemain Leicester City rayakan gol Jamie Vardy
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung Kamis dini hari WIB, 23 Februari 2017. Selain laga dari kompetisi antarklub Eropa, Liga Europa dan Liga Champions, ada juga pertandingan dari lanjutan LaLiga.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Dari ajang Liga Europa, Manchester United memastikan tiket ke babak 16 besar. Setan Merah sukses menang tipis 1-0 atas tuan rumah Saint Etienne di leg 2 babak 32 besar yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard.

Hasil ini mengantarkan MU lolos dengan agregat 4-0. Selain MU, tim yang sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar adalah Krasnodar dan Schalke 04.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Beralih ke ajang Liga Champions, Juventus dan Sevilla sukses mengemas kemenangan di leg pertama babak 16 besar. Juventus butuh dua gol pemain pengganti, untuk menaklukkan Porto 2-0 di Estadio Do Dragao.

Sementara itu, Sevilla menang tipis 2-1 atas Leicester City di Ramon Sanchez Pizjuan. Meski kalah, Leicester masih punya peluang lolos ke perempat final. The Foxes hanya butuh kemenangan 1-0 di King Power Stadium, 14 Maret 2017 mendatang.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Kejutan terjadi dari ajang LaLiga. Real Madrid membuang kesempatan menjauh dari Barcelona, karena tumbang 1-2 dari tuan rumah Valencia di Mestalla.
 
Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola, dini hari tadi:

Liga Europa
Saint Etienne 0-1 Manchester United
Fenerbahce 1-1 Krasnodar
Schalke 1-1 PAOK

Liga Champions
Porto 0-2 Juventus
Sevilla 2-1 Leicester City

LaLiga
Valencia 2-1 Real Madrid

Persahabatan Internasional
San Marino 0-2 Andorra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya