Manajer Leicester Akui Sevilla Bermain Lebih Baik

Mantan Manajer Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menerima dengan lapang dada kekalahan dari Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions. The Foxes takluk 1-2 dari Sevilla, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis 23 Februari 2017 dini hari WIB. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Ranieri mengatakan, Sevilla bermain lebih baik dari Leicester. Selain itu, klub asal Spanyol tersebut juga menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang bagus. 

"Kami tahu kualitas mereka lebih baik dari kami. Mereka terus menguasai bola, dan kami menderita. Mereka menunjukkan kualitas dan kami menunjukkan kebesaran hati. Kami tidak akan menyerah dan saya puas," kata Ranieri dikutip dari Soccerway. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

(baca juga: Leicester Kalah Tipis dari Sevilla)

Menurut Ranieri, jika anak asuhnya bermain sedikit lebih tenang, maka cerita dari pertandingan tersebut akan berbeda. Manajer asal Italia pun kini mengincar kemenangan di laga kandang mereka. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Kami kalah, tapi kami siap untuk kembali melakukan pertempuran. Bagi kami adalah penting untuk terus menunjukkan kinerja kami, untuk menunjukkan bagaimana kami bermain sepakbola. Kami bisa bermain lebih baik," tambah Ranieri. 

Musim ini sepertinya menjadi sulit bagai Leicester. di Premier League posisi mereka berada di peringkat 17, atau hanya satu tingkat dari zona degradasi. Kemudian mereka tersingkir dari Piala FA, karena kalah dari Millwall. 
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024