Harga Mahal Keputusan Nekat Mourinho di Balik Kelolosan MU

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, ditarik keluar Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA.co.id – Manchester United berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai menaklukkan Saint-Etienne dengan agregat 4-0. Tapi, kelolosan MU harus dibayar mahal dengan cederanya dua pemain andalan mereka.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick mengalami cedera saat tampil di duel melawan Saint-Etienne dalam leg 2 babak 32 besar, Rabu 22 Februari 2017 atau Kamis dini hari WIB. Cederanya kedua pemain tersebut tak lepas dari keputusan nekat yang diambil manajer MU, Jose Mourinho.

Dia tahu Mkhitaryan dan Carrick sudah cedera sebelum laga. Tapi, Mourinho tetap memaksakan untuk memainkannya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kalian bisa cedera ketika meninggalkan rumah atau ada di taman. Kalian tak akan pernah tahu kapan atau kenapa cedera itu terjadi," kilah Mourinho seperti dilansir Daily Mirror.

Dengan demikian, Mkhitaryan dan Carrick diprediksi tak bisa berlaga dalam final Piala Liga melawan Southampton, Minggu 26 Februari 2017, di Wembley. Mourinho pun pusing dengan kondisi tersebut.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Mereka pemain penting bagi kami. Absennya mereka di final sangat rumit. Ketika mereka tak bermain, ada kesempatan bagi kami memainkan pemain lain," terang Mourinho. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022