Kiper Chelsea Intip Peluang Hengkang ke Madrid

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, coba membuka peluang untuk kembali ke LaLiga. Penjaga gawang asal Belgia ini tak menutup kemungkinan untuk bergabung ke Real Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diketahui, Courtois santer dikabarkan akan menjadi buruan utama Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. LaLiga bukan lah hal baru untuk kiper berpostur 199 cm ini.

Sebelum dipercaya menjadi penjaga gawang The Blues (julukan Chelsea), dia menjalani masa pinjaman bersama Atletico Madrid. Dia membela panji Los Rojiblancos selama tiga musim.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Don Balon mengabarkan, Courtois bahkan sudah memberi tahu seorang kawannya kalau dia ingin kembali ke kota Madrid. Indikasi dia akan kembali ke kota Madrid adalah karena hingga saat ini keluarganya masih tinggal di sana.

Sejatinya, kontrak Courtois di Stamford Bridge baru akan kedaluwarsa pada tahun 2019 mendatang. Hingga kini belum ada tanda-tanda manajemen Chelsea akan memperpanjang kontraknya, ini juga menjadi pertimbangan Courtois untuk angkat kaki dari kota London.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Madrid memang sedang mencari seorang penjaga gawang untuk mencari penantang Keylor Navas. Kiper Manchester United, David de Gea menjadi target utama dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi De Gea tak menunjukkan minat untuk gabung ke Madrid. Itu lah mengapa nama Courtois masuk dalam daftar buruan belanja di pertengahan tahun.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024