2 Bintang Arsenal Diragukan Tampil Saat Hadapi Liverpool 

Para pemain Arsenal merayakan gol Lucas Perez (9)
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Arsenal mendapat kabar buruk jelang bentrok dengan Liverpool di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Minggu 5 Maret 2017 mendatang. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir 101greatgoals, dua bintang The Gunners, Mohamed Elneny dan Santi Cazorla, kemungkinan besar absen dikarenakan cedera yang dideritanya. Sebelumnya, Elneny mendapat cedera engkel ketika menghadapi Sutton United di lanjutan ajang Piala FA, 21 Februari 2017 lalu. 

Di laga tersebut, sang pemain digantikan oleh Oxlade Chamberlain setelah turun minum. Arsenal akhirnya menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Lucas Perez (26') dan Theo Walcott (55'). 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dengan cedera yang diderita, sang pemain kemungkinan besar absen selama tiga pekan ke depan. Selain itu, Cazorla yang juga masih diragukan tampil akibat cedera yang dideritanya sejak Oktober 2016 lalu. 

Seperti yang diketahui, dia mengalami cedera ligamen ketika menghadapi Swansea City. Di laga tersebut Meriam London menang dengan skor 3-2. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-4 dengan 50 poin dari 25 laga. Sedangkan The Reds berada di posisi ke-5 dengan 49 poin dari 25 laga yang dilakoninya.  (one)
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024