Disuruh Libur, Oezil Malah 'Bermain-main' dengan Miss Turki

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, diketahui sedang menikmati masa liburnya usai tak disertakan Arsene Wenger dalam duel kontra Sutton United di Piala FA. Tak ingin liburan sendiri, pemain asal Jerman itu mengajak mantan Miss Turki, Amine Gulse.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Dikutip Sunsport, usai kekalahan telak kala bertandang ke markas Bayern Munich di Liga Champions, Oezil langsung mendapat jatah libur lebih. Arsene Wenger berharap dia bisa memperbaiki performanya usai mendapat jatah libur.

Ozil left an Istanbul eatery with former Miss Turkey Amine Gulse behind

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Tak ingin menyia-nyiakan liburnya, mantan pemain Real Madrid itu langsung terbang ke Istanbul. Ternyata, di sana dia sudah ditunggu oleh Gulse, yang menjadi Miss Turki pada 2014. Keduanya sempat makan malam bersama.

Banyak pihak menilai jika keduanya memiliki kedekatan yang lebih dari sekadar teman. Namun, baik Oezil dan Gulse menampik semua gosip yang datang dengan menyebut mereka hanya berteman.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Mereka juga sempat tertangkap kamera sedang makan berdua di London, pekan lalu. Meski begitu, keduanya tetap bersikeras hanya berteman.

Pemain 28 tahun ini sepertinya tak ingin memicu prahara. Sebab, dia dikabarkan masih memiliki hubungan dengan artis Jerman, Mandy Capristo.

The Gunners baru bermain kembali pada awal Maret mendatang. Dan lawan yang harus mereka hadapi bukanlah lawan mudah, yakni Liverpool. (one)

 

????

A post shared by Amine Gül?e (@gulseamine) on

 

????

A post shared by Amine Gül?e (@gulseamine) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya