Vardy Dedikasikan Golnya di UCL untuk Sosok 'Malaikat Kecil'

Bomber Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Leicester City masih memiliki asa untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions usai kalah 1-2 dari Sevilla. Satu-satunya gol bagi The Foxes diciptakan oleh jamie Vardy.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Gol tersebut tak hanya berharga bagi klub, tetapi juga bagi sang penyerang. Sebab, gol itu memutus puasa golnya selama 380 menit.

Tentunya gol tersebut sangat spesial baginya. Maka itu, dia mendedikasikan gol tersebut untuk malaikat kecilnya, Finley, yang baru berusia enam minggu.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Selebrasi (gol) saya persembahkan untuk Finley. Dia mungkin sedang tertidur, tetapi itu saya berikan kepadanya," ujar Vardy seperti dikutip Mirror.

Selain itu, dia juga berterima kasih kepada Danny Drinkwater yang telah memberikan umpan matang kepadanya. Tanpa umpan teman baiknya itu, penyerang 30 tahun tak akan berhasil mencetak gol untuk Leicester.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Drinkwater berhasil lolos dan memberikan bola dengan baik kepada saya. Kami telah bekerja sangat keras dan telah memberikan 110 persen untuk tim ini," jelasnya.

Meski kalah, peluang The Foxes untuk lolos tetap terbuka. Mereka hanya perlu menang dengan skor minimal 1-0 jika ingin lolos.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024