Madrid Kesal Isco Terus Mengeluh

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mungkin mengambil pendekatan diplomatis, menanggapi keluhan terbuka Isco atas kurangnya waktu bermain. Tapi, diklaim sebenarnya ada frustrasi yang meningkat di internal, dengan agitasi gelandang Spanyol itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari Marca, Kamis 23 Februari 2017, setelah tampil dalam dua laga sebelumnya, Isco absen saat laga lawan Valencia. Klub menimpakan sebagian kekalahan Madrid pada Isco, yang dianggap merusak atmosfer di ruang ganti.

Madrid telah menegaskan, tidak bakal ada negosiasi kontrak dengan Isco, hingga musim panas. Zidane juga mengatakan, bakal mempertahankan kebijakan rotasi skuatnya, dan tidak ada pengecualian bagi Isco.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Isco telah menyatakan ketidakpuasannya sejak Oktober 2016, yang kembali diulangnya beberapa kali pada 2017. Sempat muncul spekulasi, Isco hengkang dalam bursa transfer musim dingin.

Namun, dia tetap ada di Madrid hingga bursa ditutup. Isco juga tetap dimainkan, memberi kesan tak terjadi masalah dengan keluhannya. Laporan menyebutkan, klub tidak senang jika persoalan terus terjadi sepanjang periode krusial, hingga akhir musim nanti. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024