Tato Jadi Isyarat Nasib Hazard di Chelsea

Eden Hazard memamerkan tato baru di lengan kanannya.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Bintang Chelsea Eden Hazard diisukan ingin pindah akhir musim lalu. Spekulasi tentang nasibnya terus berlanjut, dan pemain asal Belgia itu meresponsnya dengan tato, sebagai isyarat bakal tetap di Stamford Bridge dalam waktu lama.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Dilansir dari Mirror, Kamis 23 Februari 2017, Hazard memulai proyek pengerjaan tatonya jelang laga lawan Swansea City, pada lengan kanannya. Dimulai dengan gambar mawar, yang membutuhkan waktu sektiar empat jam.

Pemain berusia 26 tahun, itu difoto bersama staf dari Fulham Tattoo Centre. Disebutkan bahwa dia akan kembali setelah sesi pertama, dari beberapa sesi yang direncanakan hingga selesai sepenuhnya.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Staf FTC yang menulis pesan ditujukan pada suporter Chelsea, bahwa Hazard tidak akan ke mana-mana. Hazard disebut merasa frustrasi musim lalu, yang membuat performanya anjlok dan menyebabkan Chelsea terpuruk.

Dia telah kembali ke performa terbaiknya musim ini, diyakini berkat Antonio Conte. Di bawah asuhan manajer asal Italia, itu para pemain Chelsea lainnya, juga tampak menemukan kembali gairah dan mentalitas juara.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024