Barcelona Nantikan Dampak Hengkangnya Wenger

Bek Arsenal, Hector Bellerin, saat mendapatkan perawatan
Sumber :
  • Reuters/Hannah McKay

VIVA.co.id – Isu hengkangnya Arsene Wenger dari Arsenal semakin menguat. Manajer asal Prancis itu diyakini tak bakal memperpanjang kontraknya, yang habis pada akhir musim ini. Kekhawatiran terbesar dari perginya Wenger, adalah kestabilan klub.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Dilansir dari Independent, Kamis 23 Februari 2017, ada sederet bintang the Gunners yang harus diperpanjang kontraknya. Masalah lain, adalah tidak puasnya beberapa pemain, karena kurang kesempatan bermain.

Diyakini kepergian Wenger bakal berbuntut, dengan keluarnya juga beberapa pemain penting dari Emirates Stadium. Barcelona disebut sebagai salah satu klub, yang sedang menunggu bencana menimpa Arsenal.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Raksasa Katalan, itu berniat memulangkan fullback Hector Bellerin, yang pernah mereka lepas saat masih berusia 16 tahun. Di usia 21 tahun sekarang ini, Bellerin telah berkembang menjadi salah satu bek kanan terbaik di Eropa.

Awal musim ini Luis Enrique dianggap membuat blunder, dengan melepas Dani Alves ke Juventus secara gratis. Sementara, dia tidak membeli bek kanan baru, dan merubah posisi Sergi Roberto dari sayap menjadi fullback.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Pemain berusia 25 tahun, itu tak punya insting bertahan, membuatnya kerap terperangkap dalam posisi yang salah dalam pertandingan. Barcelona pun diyakini bakal berusaha mendatangkan Bellerin pada musim panas nanti.

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024