Lallana Janji Bayar Kepercayaan Liverpool

Adam Lallana terpilih sebagai Pemain Terbaik Inggris 2016
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Adam Lallana telah menandatangani kontrak baru, yang bakal membuatnya tetap di Anfield hingga tiga tahun mendatang, dengan gaji sekitar £110.000 per pekan. Dia berjanji akan membayar kepercayaan yang diperlihatkan klub.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Dilansir dari Liverpool Echo, Kamis 23 Februari 2017, Lallana bakal bertahan hingga 2020 di Liverpool, dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Kontrak baru, itu sekaligus menggarisbawahi posisi Lallana, sebagai salah satu pemain yang sangat dipercaya Juergen Klopp.

Mantan kapten Southampton itu sempat mendapat banyak kritik karena penampilannya dianggap tak sesuai harapan. Musim ini seolah jadi kebangkitan Lallana, dengan tujuh gol dan tujuh assist sudah dikemasnya bagi Liverpool.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Lallana bahkan terpilih sebagai pemain terbaik Inggris karena penampilannya bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Gelandang serang berusia 28 tahun, itu bertekad melanjutkan performa bagusnya hingga bertahun-tahun mendatang.

Dia mengungkapkan rasa syukurnya di media sosial pada semua yang telah membantunya merasakan Anfield sebagai rumah. "Rekan setim, manajer, staf, dan tentu saja suporter. Diminta tinggal lebih lama berarti segalanya," tulis Lallana.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

"Sekarang terletak pada saya, untuk membalas di tempat yang paling penting, yaitu di lapangan. YNWA," ujarnya.

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024