Chelsea akan Memberikan Penghormatan kepada Lampard

Frank Lampard ketika masih sukses bersama Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Vreeker

VIVA.co.id – Chelsea akan memberikan penghormatan kepada mantan pemainnya, Frank Lampard, saat menjadi tamu di pertandingan melawan Swansea City, Sabtu 25 Februari 2017. Pemain berusia 38 tahun ini, telah mengumumkan pensiun tahun ini. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sebelum menyatakan pensiun ia bermain di MLS bersama New York City FC. Mantan pemain internasional Inggris ini mencetak rekor di Chelsea dengan 147 gol. 

Dikutip dari Soccerway, selama 13 tahun berkarier di Stamford Bridge, Lampard memenangkan tiga gelar Premier League, empat Piala FA, satu trofi Liga Champions dan Liga Europa. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Lampard pemain yang mencatatkan rekor gol terbanyak di klub akan berada di Stamford Bridge untuk mendukung The Blues. Dan selama jeda babak I, kami akan mengajaknya berkeliling lapangan, memberikan kesempatan kepada suporter untuk menujukkan apresiasi mereka selama 13 tahun berkarier di Chelsea," tulis pernyataan resmi Chelsea. 

Sementara itu, manajer Swansea City, Paul Clement, mengakui pernah coba membujuk Lampard agar bermain di Liberty Stadium sebelum pensiun. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Saya senang ia akan melihat pertandingan ini. Saya berbohong jika tidak pernah mencobanya. Tapi ia telah mengambil keputusan," kata Clement.  (one)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024