Akhiri Spekulasi, Rooney Nyatakan Setia Bersama MU

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Wayne Rooney, menyatakan akan setia berada di Old Trafford. Pernyataan tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi soal masa depannya dan tawaran dari Liga Super China. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Masa depan Rooney di MU memang sempat menjadi isu besar, setelah kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer. Mourinho sempat mengatakan tidak bisa menjamin masa depan Rooney di MU hingga bursa transfer musim dingin ditutup, akhir bulan ini. 

Rooney mengakui memang ada beberapa klub yang tertarik dengannya. Namun, ia tidak tertarik untuk pindah dari Old Trafford. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya bersyukur masih ada klub yang tertarik dengan saya. Saya ingin mengakhiri spekulasi dan mengatakan akan tetap berada di Manchester United," kata Rooney dilansir dari Soccerway. 

Menurut Rooney, ia masih ingin membantu The Red Devils untuk meraih kesuksesan di liga dan Eropa. Musim ini, persaingan lini depan MU memang cukup sulit. Pemain internasional Inggris ini setidaknya harus bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan di posisi penyerang.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Musim ini, Rooney baru mencetak lima gol dan 10 assist di semua kompetisi yang diikuti MU. Namun, Rooney berhasil melampaui rekor gol legenda MU, Bobby Charlton, dengan 250 gol. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022