Arsenal Tanpa Cazorla Hingga Akhir Musim

Para pemain Arsenal.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Bintang Arsenal, Santi Cazorla, tidak dapat memperkuat The Gunners hingga musim 2016/2017 berakhir. Hal tersebut akibat cedera parah yang dideritanya. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Dilansir BBC, Cazorla mengalami cedera ketika Arsenal menghadapi Ludogorets di ajang Liga Champions, Oktober 2016 lalu. Dia ditarik keluar di menit ke-57 dan digantikan Mohamed Elneny. 

Di laga tersebut The Gunners menang dengan skor telak 6-0. Enam gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Alexis Sanchez (12'), Theo Walcott (42'), Alex Oxlade Chamberlain (46') dan Mesut Oezil (56', 83', 87'). 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Setelah melakukan pemeriksaan, sang pemain didiagnosis menderita cedera engkel. Awalnya The Gunners memprediksikan jika Cazorla akan kembali merumput di bulan Maret 2017 lalu. 

Sayang, kondisinya tak kunjung menunjukkan perkembangan. Arsenal yang tidak mau menanggung risiko cedera terulang melanjutkan proses penyembuhan hingga akhir musim. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal akan bentrok dengan Liverpool di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Minggu dini hari WIB, 5 Maret 2017 mendatang. (one)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024