Bellerin akan Ikuti Jejak Wenger Tinggalkan Arsenal?

Pemain Arsenal Hector Bellerin dan Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA.co.id – Masih menjadi teka-teki masa depan Arsene Wenger di Arsenal. Kabarnya sang manajer akan hengkang dari Emirates Stadium di akhir musim 2016/2017 ini. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Minimnya prestasi Arsenal di beberapa musim terakhir menjadi alasan kuat kenapa pihak klub ogah mempertahankannya. Seperti yang diketahui, kontrak Wenger juga akan berakhir di akhir musim ini. 

Timbul kabar jika bek Arsenal, Hector Bellerin akan kembali ke Barcelona jika saja Wenger tidak lagi menakhodai Meriam London di musim depan. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dilansir Dailystar, Barcelona memang sedang mencari pemain di posisi bek sayap. Mereka hingga saat ini masih kesulitan untuk menggantikan peran dari Dani Alves yang memutuskan hengkang ke Juventus di awal musim ini. 

Bellerin sebelumnya pernah berseragam Barcelona di tahun 2003 hingga 2011 lalu. Dia kemudian berlabuh ke Arsenal hingga saat ini. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Bersama The Gunners, penampilan Bellerin cukup impresif. Tercatat pemain berusia 20 tahun tersebut sudah dipercaya tampil di 20 laga dari 25 pekan awal Premier League. 
 

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024