Legenda Prancis Yakin Griezmann akan Pindah ke MU

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, berkostum khas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Sejak bursa transfer musim dingin, nama bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terus menjadi pemberitaan utama berbagai media. Pemain asal Prancis tersebut santer diberitakan akan menuju Manchester United pada musim panas mendatang.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dana besar siap digelontorkan MU. Bahkan, dana transfer yang siap diberikan MU akan melebihi nilai pada saat memboyong Paul Pogba dari Juventus, itu berarti rekor pemain termahal dunia akan tercatat atas nama Griezmann.

Dia pun diyakini pasti akan berlabuh ke Old Trafford. Pernyataan ini keluar dari mulut legenda sepakbola Prancis, Emmanuel Petit.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya pikir dia (Griezmann akan pasti bergabung ke Manchester United. Ya, Pasti," kata Petit saat diwawancara Soccer AM.

"Itu karena Griezmann memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik dengan Pogba, yang terlihat di tim nasional Prancis. Dan persahabatan itu akan terus terjalin," ujar mantan gelandang Arsenal itu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selain itu, adik Antoine, Theo, adalah seorang fans MU. Bukan tidak mungkin hal tersebut akan bisa mempengaruhi keputusan sang kakak pada pertengahan tahun ini.

"Griezmann tak hanya akan memberikan gol untuk MU, tapi juga kemenangan dan mentalitas juga. Dia selalu menunjukkan perkembangan di empat tahun terakhir," ucap Petit.

"Ambisi besar, ditambah kepribadian yang hebat membuat dia membawa hal positif dalam sebuah tim. Dia akan menjadi penawaran besar untuk MU jika ingin mendapat tandatangannya," katanya.

Antisipasi kehilangan Griezmann di musim panas sudah dilakukan Atletico. Kini, Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) sedang memantau perkembangan pemain Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya