Ternyata, Olahraga Ini Jadi Pilihan Falcao Sebelum Sepakbola

Pemain AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :

VIVA.co.id – Saat ini, siapa yang tidak kenal Radamel Falcao? Mantan pemain Porto, Atletico Madrid, Manchester United, dan Chelsea itu dikenal sebagai salah satu bomber ganas kelas dunia.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Tetapi, tahukah Anda, jika dulunya dia hampir menjadi pemain baseball? Ya, bahkan hal itu diungkapkan langsung oleh sang pemain.

Kejadian itu bermula, ketika Falcao kecil masih tinggal di Venezuela. Di sana, baseball merupakan olahraga yang paling terkenal.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

"Saat itu, kami masih di Venezuela dan baseball adalah olahraga terbesar di sana. Saya memainkan itu dan berkompetisi di level tertinggi," ujar pemain 31 tahun seperti dikutip Soccerway.

Tetapi, sepertinya keluarga sang pemain kurang menyetujui, jika Falcao meneruskan karier di olahraga tersebut. Akhirnya, pada usia 13 tahun, Falcao sekeluarga kembali ke Kolombia.

Prediksi Ligue 1: PSG vs AS Monaco

"Ayah saya akhirnya menyadari, jika saya harus membuat keputusan dan akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke Kolombia, jadi saya bisa fokus kepada sepakbola," kata mantan pemain MU.

"Sangat sulit untuk melakukan itu, karena saya sangat menyukai baseball, tetapi di waktu yang sama, saya juga memainkan sepakbola yang sudah mengalir dalam darah saya," jelasnya. (asp)

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Duel AS Monaco vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 matchday ke 24 di Stadion Stade Louis II, Sabtu 2 Maret 24, pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024