Terus Tergusur, Bintang MU Putuskan Hengkang di Akhir Musim?

Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw kabarnya akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim 2016/2017 ini. Sulitnya menembus skuat utama The Red Devils menjadi alasan utama sang pemain untuk memilih pergi. 

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Seperti yang diketahui posisinya tergeser oleh Matteo Darmian. Terakhir kali, Shaw bahkan tidak dibawa oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. 

Belum diketahui mengenai klub pilihannya jika sang pemain benar hengkang di akhir musim ini. Namun, beberapa klub kabarnya meminati pria tersebut. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Dua klub dikabarkan menginginkan sang pemain, seperti Arsenal dan Crystal Palace. Bahkan di Januari 2017 lalu, Palace sudah menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong Shaw namun dengan status pemain pinjaman. 

Dilansir The Guardian, Shaw berseragam The Red Devils di musim 2014/2015 lalu. Dia diboyong dengan mahar 39,5 juta euro atau setara dengan Rp558 miliar dari Southampton. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Di awal kariernya di MU, sang pemain menjadi andalan skuat MU. Namun sejak mengalami patah tulang di tahun 2015 lalu, Shaw sangat minim mendapatkan tempat utama. Terbukti di tiga musim terakhir, Shaw hanya tampil di 28 laga di ajang Premier League. (mus)

Arsenal

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich akan menjamu Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024