Meski Diunggulkan, MU Enggan Sesumbar Hadapi The Saints

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United akan menghadapi Southampton di partai puncak Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat di Wembley, Minggu, 26 Februari 2017 mendatang. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Melihat dari komposisi pemain dari kedua tim, tidak berlebihan jika Setan Merah menjadi unggulan di laga ini. Hal tersebut makin dipertegas dengan catatan positif mereka yang belum terkalahkan di enam laga terakhir di segala ajang. 

Meski begitu, bintang Manchester United, Antonio Valencia tidak mau jemawa. Dia mengingatkan rekan-rekannya agar tetap fokus jelang hadapi The Saints. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya dalam kondisi 100 persen dan itu muncul jelang menghadapi final di Wembley. Laga ini mengenai konsentrasi," kata Valencia, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Ini merupakan laga final yang penting, Anda perlu mental yang kuat dan fokus di setiap menit. Kami memang punya pengalaman bagus namun keadaan berbeda ketika tampil di final," lanjut dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Menghadapi Setan Merah, Southampton bukan tanpa modal. Mereka mampu mengimbangi MU dengan meraih dua kali kemenangan di empat pertemuan terakhir kedua tim.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022