Pemain Villarreal Ungkap Curhat Rodriguez soal Madrid

Eks pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pemain Villarreal Rafael Santos Borre, mengungkap kabar terbaru tentang James Rodriguez dan masa depannya di Real Madrid. Kompatriotnya dari Kolombia, itu telah menyatakan secara terbuka hasrat untuk pindah pada Januari.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari Marca, Jumat, 24 Februari 2017, Rodriguez frustrasi dengan kurangnya waktu bermain, dan sudah terus diisukan bakal pergi sejak musim panas lalu. Namun, Borre mengatakan sikap Rodriguez sudah berubah.

"Saya selalu bicara dengan James saat punya kesempatan bertemu dengannya, dan ingin tahu apa yang dia lakukan. Saya baru berbicara dengannya, dia mengatakan berjuang mengatasi cedera, dan sudah mulai membaik sekarang," kata Borre.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Borre mengatakan Rodriguez telah mulai dimainkan lagi, dan itu membuatnya bahgia bisa membuktikan kemampuan di lapangan. Borre akan bertemu Rodriguez, pada laga La Liga berikutnya di mana Real Madrid akan bertandang ke Estadio de la Ceramica.

"Itu akan jadi laga yang berat. Kami akan bermain melawan pemimpin sementara Liga, dan mereka adalah tim hebat yang bermain sangat bagus. Tentu, itu akan sulit tapi kami bermain di kandang, dan harus memanfaatkan keuntungan itu," ujarnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024