Hadapi Villarreal, Madrid Tanpa Bek Andalan

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Real Madrid mendapat kabar buruk jelang laga kontra Villarreal. Pemain bertahan mereka, Raphael Varane, kabarnya tidak dapat tampil di laga tersebut. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Marca, sang pemain mendapat cedera otot paha ketika Madrid menghadapi Valencia, 23 Februari 2017. Di laga tersebut El Real kandas dengan skor tipis 1-2. 

Dua gol Valencia diciptakan oleh Simone Zaza (4') dan Fabian Orellana (9'). Sedangkan satu gol Madrid diciptakan oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-44.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kondisi terbaru cedera sang pemain tergolong serius. Kabarnya, Varane akan absen hingga tiga pekan ke depan. Dengan kata lain, dia akan absen ajang La Liga ketika Madrid menghadapi Villarreal (27 Februari 2017), Las Palmas (2 Maret 2017), Eibar (4 Maret 2017), Real Betis (13 Maret 2017), Athletic Club (19 Maret 2017). 

Absennya sang pemain menjadi kerugian bagi El Real, mengingat impresifnya penampilan sang pemain. Tercatat di musim ini dia sudah dipercaya tampil di 18 laga dan mencetak satu gol di ajang La Liga. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kemungkinan besar akan memberikan kepercayaannya pada Pepe untuk menggantikan peran yang sementara ditinggal Varene. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024