Matthaus: Lewandowski Lebih Oke dari Suarez dan Benzema

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id – Pujian lagi-lagi datang untuk bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski. Kali ini pujian tersebut datang dari legenda klub, Lothar Matthaus, yang menyebut pemain berpaspor Polandia merupakan penyerang terbaik di dunia.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Lewandowski memang memiliki catatan yang cukup impresif untuk menyandang status tersebut. Sejauh ini, dia telah menyarangkan 25 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan jumlah pertandingan yang masih tersisa, Matthaus yakin jika jumlah gol yang dipersembahkan oleh Lewandowski akan semakin banyak. Dia bahkan berani menyebut jika kemampuan mantan pemain Borussia Dortmund lebih baik dari striker Barcelona, Luis Suarez, dan striker Real Madrid, Karim Benzema.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Untuk saya, Lewandowski adalah pemain nomor sembilan terbaik di dunia. Dia pemain yang lebih baik dari Suarez dan Benzema," kata pria yang dulu berposisi sebagai gelandang timnas Jerman itu, seperti dikutip Soccerway.

"Lewandowski memiliki peran yang lebih besar dalam pertandingan. Dia bisa mencetak gol dengan seluruh tubuhnya," jelasnya.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Lewandowski tiba di Allianz Arena pada awal musim 2014 setelah ditransfer dari Dortmund. Sejak saat itu, dia menjadi pemain yang tak tergantikan dan telah mencetak 92 gol dari 131 pertandingan. (ren)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024